Cara Cek Registrasi Kartu XL - KP Blog

Cara Cek Registrasi Kartu XL

Batas waktu registrasi ulang untuk nomor kartu prabayar lama sudah berakhir pada akhir April 2018 lalu. Sesuai ketentuan pemerintah, seluruh operator penyedia jasa telepon selular akan patuh melakukan pemblokiran bagi nomor yang belum teregistrasi per tanggal 1 Mei 2018.

Meskipun begitu, pelanggan masih bisa melakukan registrasi ulang ke nomor 4444, atau dengan mengunjungi langsung gerai operator yang sesuai dengan kartu yang digunakan untuk melakukan registrasi ulang.

Jika Anda mengunjungi langsung ke gerai operator seluler untuk registrasi ulang, tentunya, registrasi bisa dipastikan berhasil 100%. Namun, bagi Anda yang menggunakan layanan 4444 maka Anda perlu melakukan pengecekan registrasi kartu yang sudah Anda lakukan sebelumnya.

Cara cek registrasi kartu XL

Bagi pengguna kartu seluler XL, cara mengecek keberhasilan registrasi ulang kartu sangatlah mudah, berikut cara cek registrasi kartu XL yang bisa dilakukan:

Cara cek registrasi kartu XL
  1. Buka aplikasi telepon dari ponsel anda
  2. Kemudian ketik *123*4444# lalu tekan call atau panggil
  3. Selanjutnya Anda akan mendapatkan notifikasi berisi informasi tentang kartu seluler yang sudah teregistrasi atau belum.
Untuk pengguna Telkomsel Simpati, silahkan baca artikel cara cek registrasi kartu simpati yang sudah di terbitkan sebelumnya.

Demikianlah panduan Cara cek registrasi kartu XL untuk mengecek keberhasilan registrasi kartu yang sebelumnya telah anda lakukan, semoga bermanfaat.