Apa itu paket bundling Indosat ? - KP Blog

Apa itu paket bundling Indosat ?

Akibat persaingan usaha yang sepertinya semakin ketat untuk seluruh operator seluler di Indonesia, mau tak mau membuat para operator berlomba-lomba untuk memikat hati pelanggan dengan beragam inovasi. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh operator Indosat IM3 Ooredoo ini dengan Paket Freedom Bundlenya.

Paket Freedom Bundle merupakan paket bundling Indosat yang memberikan beberapa layanan dalam satu paket penjualan. Seperti contohnya, penjualan Smartphone merek tertentu yang digabung dengan paket penjualan Kuota Internet dari Indosat termasuk penyediaan layanan gratis melalui aplikasi tertentu seperti Youtube, Spotify dan Iflix

Khusus untuk Paket Freedom Bundle dari Indosat ini merupakan paket Bundle smartphone yang menggunakan IMEI tagging. IMEI tagging merupakan sistem yang mengenali IMEI smartphone tertentu. Berdasarkan IMEI tersebut, maka sistem Indosat akan mengenali dan memilih campaign yang ada untuk diberikan kepada pelanggan tersebut.

apa itu paket bundling Indosat

Untuk mengaktifkan paket bundling Indosat khususnya paket freedom bundle setidaknya anda harus membeli smartphone merek tertentu yang telah di labeli sticker paket bundle Indosat. IMEI dalam smartphone yang dibeli sticker ini akan diverifikasikan dengan kartu simcard Indosat sehingga paket bundle bisa tersedia.

Berikut beberapa contoh paket bundle Indosat yang tersedia saat artikel ini ditulis
  1. Gratis HUAWEI NOVA 2 dengan Super Plan
  2. Tukar Tambah Hape Lama extra diskon hingga 9juta
  3. Gratis Vivo V9 dengan Freedom Postpaid Plus
  4. Baru! Gratis Zenfone Max Plus M1
  5. Beli Samsung Galaxy J series 4G Dapatkan Gratis Internet 30 GB

Masing-masing paket bundle Indosat diatas memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda termasuk periode dan waktu promo paket bundle Indosat yang disediakan. Berikut salah satu contoh langkah-langkah untuk mendapatkan produk paket bundle Indosat :
  1. Pastikan pelanggan membeli smartphone baru dengan stiker khusus Freedom Bundle.
  2. Masukkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo ke smartphone
  3. Untuk pelanggan baru selesaikan proses registrasi nomor IM3 Ooredoo ke 4444 atau ikuti perintah di layar smartphone
  4. Pelanggan akan menerima SMS notifikasi terkait paket Freedom Bundle, jika pelanggan bersedia untuk berlangganan lakukan isi pulsa dan pilih paket Freedom Bundle dengan membalas SMS notifikasi & mengikuti petunjuk aktivasi paket. Pulsa akan terpotong dan paket aktif.
  5. Untuk melakukan berhenti berlangganan paket Freedom Bundle kirim “BUNDLING UNREG” ke 990. Semua kuota tersisa akan hangus
  6. Untuk cek kuota:
    SMS : ketik USAGE ke 990
    UMB : tekan *123#
    Melalui aplikasi My IM3 yang dapat diunduh di Google Play
  7. Jika mengalami masalah dalam mengaktifasi paket harap hubungi 185

Masing-masing promo paket bundle ini memiliki cara dan sayarat yang berbeda-beda, oleh karena itu sebaiknya anda perhatikan langkah-langkah aktifasi dan persyaratan lainnya dengan lebih cermat agar promo yang disediakan bisa digunakan.

Untuk info lebih lengkapnya anda dapat mengunjungi situs Indosat Ooredoo di https://Indosatooredoo.com. Demikianlah artikel tentang Apa itu paket bundle Indosat ini bisa disampaikan, semoga bermanfaat.