Daftar Paket internet Simpati Bulanan - KP Blog

Daftar Paket internet Simpati Bulanan

Sebagai Penyedia jaringan Seluler dengan pengguna terbanyak di Indonesia saat ini, Telkomsel memang menjadi idaman setiap orang untuk ber-internet ria, salah satu alasannya adalah karena luasnya jaringan 4G LTE Telkomsel yang mencakup hampir keseluruh Indonesia dengan kecepatan internet yang cepat dan stabil.

Dengan jaringan berteknologi 4G LTE ini, Telkomsel memiliki 4 Jenis kartu andalan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu Kartu Simpati, Kartu Loop, Kartu As ataupun Kartu Halo.

Selain itu Telkomsel juga banyak memberikan paket internet promo murah buat setiap pengguna setianya dengan harga yang variatif, kompetitif dan banyaknya paket promo Flash yang cukup murah dan terjangkau.

Paket internet Simpati Bulanan

Kali ini, saya akan membagikan informasi seputar paket simpati bulanan yang bisa Anda jadikan referensi untuk menggunakan paket internet simpati setiap bulannya. Silahkan simak Daftar Paket Internet Simpati Bulanan Telkomsel Flash Terbaru.

Daftar Paket Internet Simpati Bulanan Telkomsel Flash



Paket Simpati Kuota Harga Masa Aktif
Combo 2GB 2GB Rp60,000 30 hari
Combo 10GB 10GB Rp95,000 30 hari
Combo 23GB 23GB Rp155,000 30 hari
Internet Vaganza 3GB 3GB Rp60,000 30 hari
Internet Vaganza 12GB 12GB Rp95,000 30 hari
Internet Vaganza 25GB 25GB Rp155,000 30 hari
Internet Vaganza 35GB 35GB Rp190,000 30 hari

Disclaimer : Paket tersebut diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Selain itu harga juga akan disesuaikan dengan lokasi/ daerah pembelian masing-masing sehingga harganya bisa lebih mahal atau bisa lebih murah dari tabel diatas.

Untuk paket internet termurah perbulan lainnya, kerap kali Telkomsel tidak mengumumkanya secara langsung karena terkait nomor dan wilayah tertentu. Untuk mengetahui informasi dan promo paket internet murah dari telkomsel lainnya Anda dapat melihat dan membelinya secara langsung melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa Anda unduh melalui Google Playstore.


Cara Daftar Paket Internet Simpati Bulanan


Saat Anda ingin mendaftar Paket internet bulanan dari Telkomsel, pastikan pulsa / saldo Anda cukup untuk melakukan pembelian, lebih baik jika pulsa atau saldo yang tersisa lebih banyak daripada harga paket yang ditawarkan.

Berikut cara mendaftar paket internet bulan Telkomsel, simak langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. Siapkan kartu perdana Telkomsel Simpati ataupun Kartu AS
  2. Buka aplikasi telepon (Call/Dial/Panggil) lalu ketik *363# sehingga muncul pilihan jenis paket internet simpati
  3. Pilih Paket Flash
  4. Pilih Bulanan untuk mengambil paket Internet selama 30 hari sehingga muncul daftar pilihan paket internet bulanan, silakan pilih mana yang Anda suka.
  5. Pilih No. 1 untuk berlangganan tiap bulan atau pilih No.2 untuk sekali beli saja.
  6. Kemudian tunggu ada notifikasi bahwa anda sudah berhasil,atau pesan seperti ini “Selamat Paket Flash 12 GB (30 Hari) Rp.000 telah diaktifkan berlaku s/d 01/01/2019 pk. 23.59 WIB Cek Status/berhenti berlangganan melalui *363# info detail tarif lihat di Tsel.me/internet “.
  7. Untuk memastikannya, silahkan cek kembali dengan menelpon no *889#.
Baca juga

Demikianlah informasi terkait cara mendaftar paket internet simpati bulanan yang bisa disampaikan, semoga bisa bermanfaat.